Sabtu, 23 Juni 2007

AdBrite, 100% free

Maukah Anda mengetahui rahasia mendapatkan US$ 50 dalam waktu sehari atau US$ 2.000 dalam waktu 1 bulan hanya dengan bekerja 5 menit sehari tanpa modal sama sekali. Program ini diberikan GRATIS.
Program ini BUKAN MLM, BUKAN MONEY GAMES, BUKAN ARISAN BERANTAI, BUKAN PAID EMAIL, BUKAN AUTOSURF.
Kami akan mengenalkan program baru. Program ini adalah murni usaha Anda. Dimana program ini tidak akan menguras kantong Anda sepeserpun, namun bisa menghasilkan hingga US$ 50 dalam 1 hari. Anda tidak percaya? Baca dulu penjelasan saya ini.
Apa yang Anda cari selama ini sudah ditemukan? Mendapatkan penghasilan tambahan dalam kurs US$, tanpa perlu memerlukan modal uang sama sekali. Usaha ini hanya perlu dijalankan dengan cara yang amat sangat mudah. Hanya memerlukan koneksi internet dari mana saja, dan hanya akan menghabiskan 5 menit saja setiap harinya. Tanpa perlu mengganggu pekerjaan rutin Anda, hanya sebagai pekerjaan sambilan saja. Dengan begitu, Anda yang akan menentukan nasib Anda sendiri. Kesempatan ini hanya akan datang sekali seumur hidup Anda. Apakah Anda akan mengambil peluang ini atau tidak, itu semua terserah Anda.
Secara rumus, bisnis ini dijabarkan sebagai berikut:AdBrite + Web Pribadi + Sistem Matriks = Jutawan AdBritePerhitungan sistem matriks AdBrite
Anda->1 =1 klik
Level 1->1 x 10 =10 klik
Level 2->1 x 100 =100 klik
Level 3->1 x 1000 =1000 klik
Level 4->1 x 10.000 =10.000 klik
Level 5->1 x 100.000 =100.000 klik
Level 6->1 x 1000.000=1.000.000 klik
Jumlah klik harian=1.111.111 klik
Bayangkan, jika jumlah klik Anda setiap harinya mencapai angka tersebut di atas, apabila AdBrite membayar US$0.50 tiap 1.000 klik, maka bisa dihitung Anda akan mendapatkan US$ 555.5 tiap harinya. Dan bila dikurskan ke Rupiah Anda akan mendapatkan Rp 5.555.000
Jadi usahakan sekali untuk terus merekrut rekan anda minimal 10 orang. Jika tidak, anda membutuhkan waktu yang lama untuk mengumpulkan dolar, karena anda seperti bekerja sendiri. Sedangkan yang lain berkerja dengan sistem GOTONG ROYONG (bersama-sama).
Coba perhatikan jumlah klik yang anda dapatkan tiap hari. Jika anda bekerja sendiri maka anda akan mendapatkan hanya 1 klik tiap harinya. Namun jika Anda sudah merekrut 10 orang dan dibawah anda sudah merekrut 10 orang lagi sampai level 6. Maka jumlah klik anda mencapai 1.111.111 klik setiap harinya. Jadi pilih mana? bekerja sendiri atau bersama-sama?
Anda tidak perlu kebingungan, bagaimana cara mencairkan uang yang sudah Anda dapatkan. Karena AdBrite akan mengirimkan berupa cek yang bisa dicairkan di Bank yang telah direkomendasikan.
Anda berminat ?(saya fikir,tidak ada salahnya jika anda mencoba,karena 100% gratis)silahkan klik/kunjungi url dibawah ini :

http://www.AdBrite.PasarBisnis.Info?id=habibnabil
good luck...saya tunggu kabar sukses dari anda :)

3 komentar:

Abu Hanif mengatakan...

Nice Blog...
Mohon maaf jika kehadiran saya mengganggu, saya hanya ingin membagi pengalaman ke pada sobat.

Rahasia membuat blogspot/wordpress menghasilkan uang secara otomatis.

Sebuah tema yang mungkin sobat bisa tertarik untuk meliriknya. Silahkan kunjungi, klik disini

Abu Hanif mengatakan...

Nice Blog...
Mohon maaf jika kehadiran saya mengganggu, saya hanya ingin membagi pengalaman ke pada sobat.

Rahasia membuat blogspot/wordpress menghasilkan uang secara otomatis.

Sebuah tema yang mungkin sobat bisa tertarik untuk meliriknya. Silahkan kunjungi, klik disini

Anonim mengatakan...

Dude I can read this stuff as I speak english But I can tell you one thing for sure I Have forun a site that really does show you how to make some extra money online for free no scams I promise I got paid 10 times from 5 of the programs they have listed and it is for real All I am saying is you should check it out You will thank me I promise it is called
free money