Minggu, 08 Juli 2007

Segera dan terbatas (gelang merah solidaritas)

coy...gw lagi nunggu kiriman Gelang Merah (Solidaritas kebersamaan), udah gw pesen tapi ga banyak, jadi terbatas banget (tapi kalo banyak yang berminat? pesen lagi aja...mo amal mah kudu ada usaha...bukan begitu?) harga? ya tetep sama lah ama yang udah ditetepin ama Yayasan Tunas Cendekia (salut buat yayasan ini)

ga mahal! ceban doank alias Rp.10.000,- (masa sich lo lo pade kagak mo beramal dengan duit segitu?)--> kata almarhum nenek gw..beramal kagak boleh perhitungan (salut juga buat nenek gw) + Rp.1000,- untuk bantu gw di keperluan administrasi pengirimannya (kagak bakal dah gw ngambil untung..dosa gw)
gw beberin aja deh :
ongkos kirim gelang = 6.650(untuk 10 gelang)
ongkos buat fax konfirmasi = 3000
ongkos fotokopi tanda bukti transfer = 100
total = 9750 trus dibagi 10 = 975 perak <--- gw genepin jadi ceban (1000 perak)
lho...kok digenepin? nah... lo pikir gw naek motor kagak pake bensin ape?
lho...kok perhitungan?...hikz...sodare-sodare...gw ini pan cuma anak kost

-->hitungan sebelum dibulatkan jadi 1000 :
975 x 10 (yang beli gelang dari gw) = 9750
-->hitungan setelah dibulatkan jadi 1000 :
1000x 10 (yang beli gelang dari gw) = 10000

nah.. hasil dari yang setelah dibulatkan (10.000) dikurangin ama yang sebelum dibulatkan (9750) = 250,- (bisa lo beli bensin dengan duit segitu?)
jadi..lo pada kagak perlu bingung kenapa ada tambahan seceng (1000) pergelangnya.
-yang pentingkan kita sama-sama saling bantu, biar generasi penerus bangsa ini jadi generasi yang hebat-

satu lagi...tawaran ini cuma buat lo lo pada yang berdomisili di jogja.

nih no.hp gw kalo lo pade berminat : 081328593330

baca juga posting gw sebelumnya (Klik disini)...biar lo tau lebih banyak tentang program ini. oke coy?

KEEP CARE FOR INDONESIA

SEMANGAAAATTTT!!!!!

Tidak ada komentar: